Aplikasi Edit Video PC Gratis
Aplikasi Edit Video PC Gratis

Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2020

Diposting pada

Aplikasi Edit Video PC Terbaik – Berbicara masalah editing video memang tidak ada habisnya. Bagi Anda yang gemar mengutak-ngatik atau mengedit video pasti memerlukan aplikasi edit video untuk pc yang terbaik bagi anda.

Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk PC atau laptop bagi anda. Aplikasi yang akan kami rekomendasikan memiliki berbagai keunggulan dan juga fitur yang bermanfaat dalam proses editing video. Dan berikut adalah ulasan mengenai aplikasi edit video terbaik untuk PC :

Daftar Aplikasi edit video PC terbaik :

Aplikasi Edit Video PC Gratis
Aplikasi Edit Video PC Gratis
  • Camtasia

Aplikasi edit video PC yang pertama adalah camtasia. aplikasi ini kami rekomendasikan Karena aplikasi ini tidak hanya support untuk Windows namun juga untuk Mac. Jadi jika Anda menggunakan PC dengan sistem besutan Apple ini Anda tidak perlu khawatir dalam mengedit video menggunakan PC. Selain aplikasi ini dapat digunakan dalam 2 basis sistem di atas aplikasi ini juga user friendly.

Bagi Anda yang pemula untuk mengedit video aplikasi ini menjadi salah satu yang kami rekomendasikan. Dengan memiliki fitur yang banyak untuk menyunting video aplikasi camtasia mengganti aplikasi yang paling bagus digunakan untuk PC. Aplikasi camtasia juga menghadirkan fitur kepada para penggunanya untuk merekam video melalui PC.

Kelebihan Camtasia

  • Set Fitur Profesional
  • Kontrol Efek Lengkap
  • Dukungan Video 4K
  • Dukungan Tutorial Sempurna
  • Integrasi Berbagi Sosial
  • Aplikasi Pengiring Seluler

Baca Juga : Aplikasi Video Bokeh Full APK 2020 HOT Terbaru

  • Adobe Premiere Pro

Aplikasi Edit Video PC Gratis
Aplikasi Edit Video PC Gratis

Adobe Premiere Pro adalah aplikasi edit video PC yang sangat bagus. Aplikasi ini sering digunakan oleh para profesional atau pemrogram editing video di berbagai belahan dunia. banyak para YouTubers yang menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro ini. Alasannya karena aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap.

Advertisement

Dengan menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro Anda bisa mengedit video dalam berbagai event mulai dari wedding musik video film profil video dan berbagai video lainnya secara profesional. Adobe Premiere Pro juga mendukung berbagai jenis video editing. Selain itu adanya plug-in untuk mempercepat proses editing.

Adobe Premiere Pro juga mendukung berbagai format file, dan juga video efek. Selain itu aplikasi ini juga mendukung berbagai audio effect. Aplikasi ini membutuhkan minimum spesifikasi sebagai berikut. minimum prosesor yang digunakan adalah Intel Pentium 4 atau AMD athlon 64 processor. Anda juga memerlukan minimal RAM sebesar 2 GB.

Kelebihan Adobe Premiere Pro

  • Terintegrasi dengan Adobe Creative Suite.
  • Mode audio preset sangat sesuai dengan deskripsi mereka.
  • Ruang kerja dan pintasan keyboard membuat program mudah digunakan setelah antarmuka Anda turun.
  • Fitur koreksi warna dan cahaya sama fenomenalnya seperti yang Anda harapkan dari perusahaan yang membuat Photoshop.

Kekurangan Adobe Premiere Pro

  • Model pembayaran berbasis langganan.
  • Sejumlah besar efek & fitur membuatnya sulit untuk menemukan alat dasar.
  • Banyak dari efek bawaan terlihat norak dan sebagian besar tidak dapat digunakan.
  • Sedikit sumber daya. Efek kompleks cenderung memperlambat atau merusak hasil pratinjau.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2020

AVS video editor
AVS video editor

Aplikasi edit video PC

Advertisement
yang selanjutnya adalah AVS video editor. Aplikasi ini kami rekomendasikan karena memiliki kapasitas yang tergolong kecil. Karena biasanya aplikasi edit video membutuhkan memori yang besar. Aplikasi ini dapat menjadi rekomendasi yang tepat bagi Anda yang memiliki PC dengan spek yang rendah. Aplikasi ini kami rekomendasikan karena anda dapat mengedit video dengan resolusi full HD.

Selain itu aplikasi ini juga sangat cepat dan lancar saat digunakan. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik yang dapat anda gunakan. Fitur tersebut mulai dari memisahkan video memberikan teks menyematkan audio atau memotong video. AVS video editor juga menghadirkan lebih dari 300 efek yang dapat anda gunakan. Selain itu adanya transisi untuk memberikan berbagai sensasi video yang kreatif dan juga menarik.

Untuk menginstal aplikasi ini anda memerlukan minimum spesifikasi sebagai berikut. Anda memerlukan minimum processor Intel Core 2 Duo 3.0 GHz atau lebih besar. Anda juga memerlukan minimum RAM sebesar 2 GB. Selain itu anda membutuhkan storage sebesar 138 MB untuk ukuran file aplikasi ini.

Kelebihan AVS video editor

  • Fitur utama mudah ditemukan.
  • Ada sejumlah besar transisi berkualitas tinggi.
  • Render video sederhana dan efisien.

Kekurangan AVS video editor

  • Program macet terus-menerus.
  • Hasil Editing yang monoton.
  • Beberapa fitur “kurang hidup”.
  • UI sepertinya belum mengalami perombakan sejak beberapa update terakhir.
Aplikasi Edit Video PC Gratis
Aplikasi Edit Video PC Gratis

Aplikasi edit video PC yang selanjutnya adalah Sony Vegas Pro 13. aplikasi ini tidak dapat diragukan lagi sebagai aplikasi editing video karena Sutan perusahaan besar Sony. Kiprah perusahaan Sony sudah melegenda di dunia video ataupun foto. Sony Vegas Pro 13 menghadirkan sensasi editing video PC dengan profesional. Selain menghadirkan fitur yang profesional aplikasi ini juga mudah digunakan.

Walaupun aplikasi ini aplikasi untuk profesional namun bagi Anda yang pemula juga gampang untuk menggunakannya. dengan menggunakan aplikasi Sony Vegas Pro 13 anda dapat menggunakan fitur seperti memotong menambahkan video. Selain itu Anda juga dapat menambahkan beberapa efek yang ada dalam fitur aplikasi ini.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *